Kamis, 06 Maret 2014

Kehilangan Jiwa Didunia Maya

    Pernah gak kalian alami cinta pada orang yang kalian kenal didunia maya ?? Trus kalian itu rela melakukan segalanya buat seseorang yang kalian gak pernah liat wajah aslinya, belum kalian kenal sifat aslinya dan tiba2 kalian memberikan seluru kepercayaan kalian sama orang ini !! Termasuk kalian berikan sex pada orang ini ?? Seperti chat sex dan phone sex... bahkan sampe saling ngirim bokep buat menambah nafsu birahi itu !! bahkan kalian sampe menyimpan (capture) chat sex itu, aneh !!!



   Jujur saja ini berdampak pada sang pacar kedepannya, bila dia mengetahui pasti pacar kalian akan marah besar, karena dia menganggap anda tidak NORMAL !!! dan chat sex yang anda simpan ketika didapat akan berdampak besar pada anda, saya berpikir tidak ada salahnya pacar anda marah yang berlebihan kepada anda pada nantinya, karena anda memang menurut saya itu sudah gila !! dimana coba logika anda melakukan itu ? dan memberikan hal-hal seperti itu pada orang yang sama sekali anda belum kenal dan bahkan belum pernah melihat wajahnya langsung (bertemu).

 

    Saya mendapat pengetahuan dari sharing, seperti ini bahaya phone sex itu :

Pertama, phone sex dapat menyebabkan salah satu pihak atau keduanya mengalami kecanduan yang susah untuk dihentikan.
Individu yang sering melakukannya lama-kelamaan akan kehilangan selera untuk melakukan hubungan seksual secara langsung dengan pasangan dan lebih menikmati seks solo atau 'self-service'.

Kedua, bisa jadi pasangan sering meminta hubungan seks secara berlebihan saat bertemu langsung.
Jika pasangan tidak berada dalam kondisi yang fit atau memungkinkan untuk melakukan hubungan seksual, hal ini dapat menimbulkan ketidakpercayaan pada pasangan.
Buntutnya, hubungan menjadi tidak harmonis karena mungkin salah satu pihak berselingkuh atau melampiaskan keinginan seksualnya pada orang lain.

Ketiga, risiko tidak langsung yaitu kekhawatiran ada orang yang nguping phone sex Anda dengan pasangan.
Orang itu bisa saja iseng merekam dan menyebarkannya ke publik. Hal ini bisa membuat Anda dan pasangan malu. Begitu juga dengan gambar dan video yang Anda kirimkan kepada pasangan dan sebaliknya.

Belum lagi jika Anda dan pasangan berada di dua kota yang berbeda. Lamanya durasi panggilan yang digunakan untuk phone sex biasanya menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Anda dan pasangan pun diminta untuk lebih mengantisipasi hal-hal seperti itu

 

    Hal.. ini membuat saya berpikir bahwa apa yang anda lakukan itu tolol !! Saya punya mantan yang seperti ini, dan anehnya saya ditinggalkan demi laki-laki seperti itu !!? Mantan saya pernah bercerita bahwa laki-laki ini kerjanya gak jelas, kesehariannya cuma ikut komunitas filsafat, dan gak percaya akan adanya tuhan.. saking hebatnya filsafat yang dia pelajari mantan saya beralih padanya "lagi" (ini adalah mantannya mantan saya).

    Setelah melihat penjelasan tentang bahayanya Phone sex (pada poin kedua).. Saya berpikir bahwa betapa berada dalam bahayanya mantan saya ini, apalagi mereka berjanji untuk ketemu dijawa setelah mantan saya ini sarjana untuk melanjutkan studi S2-nya (saya sempat membaca sms perselingkuhannya), begitu manis mulut laki-laki itu di smsnya dgn berbagairayuan dan janji yang ditawarkannya !! Tapi apapun itu dia sudah diluar tanggung jawab saya, apapun yang terjadi pada dia nantinya disana itu adalah deritanya sendiri.. Karena saya sudah cukup bahagia dengan teman-temanku, kehidupan kembali lagi seperti semula dengan pergaulan yang menyenangkan.

    Semoga teman-teman sekalian tidak akan mengalami hal yang seperti ini, karena ini tidak akan menyenangkan.. sekacau apapun hubungan badan yang kalian lakukan tetaplah jaga keperawanan pacar anda seperti saya (jujur).

   Sekian dari saya kita akan bertemu ditulisan-tulisan selanjutnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar